News Update :

Thursday, June 7, 2012

Hatta Rajasa Resmikan Kantor Bupati Kubu Raya

01 Juni 2012 20:13


hatta
Bapak Menko Perekonomian Republik Indonesia, Hatta Rajasa didampingi Bapak  Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan menandatangani prasasti Kantor Bupati Kubu Raya didampingi Anggota DPR RI H. Sukiman serta Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. FOTO: NURHADI
Sungai Raya

Meski proses pembangunannya masih dalam tahap finishing, Gedung Kantor Bupati Kubu Raya yang berdiri megah diresmikan langsung oleh Bapak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Kamis (17/5/2012). Peresmian tersebut bertepatan dengan kunjungan kerja Hatta Rajasa ke Kalimantan Barat, termasuk di Kubu Raya.
Dengan terbangunnya kantor yang megah, Hatta menekankan agar Pemda Kubu Raya mengimbanginya dengan pelayanan yang prima.
"Saya membaca berbagai laporan, Kubu Raya menunjukkan kinerja bagus sebagai daerah otonom baru. Saya berharap, ke depan tetap bisa membuat terobosan-terobosan program bagi masyarakat," kata Hatta saat memberi sambutan sebelum menandatangani prasasti.
Sementara itu, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, proses pembangunan Kantor Bupati Kubu Raya memang belum rampung sepenuhnya. Sampai saat ini sudah memasuki tahap finishing. Kita targetkan bulan depan akan rampung semuanya. "Tinggal penyelesaian akhir karena bangunan utama sudah selesai. Para kepala SKPD meminta saya, apakah boleh kalau Pak Menko Perekonomian yang meresmikan mumpung ada di Kalbar," kata Muda.
Ia menambahkan, untuk proses pembangunannya, Muda memaparkan Kantor Bupati Kubu Raya ini membutuhkan waktu hingga tiga tahun anggaran. Hal ini lantaran memang disengaja oleh pihaknya. Sebab, sebagai kabupaten baru daerah yang dimekarkan dari Kabupaten Pontianak ini masih sangat membutuhkan berbagai pembangunan infrastruktur di berbagai bidang. "Bisa saja kita anggarkan untuk sekali saja, namun kami lebih memikirkan masyarakat yang jauh lebih membutuhkan pembangunan. Yang terpenting bagi kami, pelayanan tetap tidak berkurang kualitasnya. Apalagi dengan adanya kantor bupati baru yang sebentar lagi akan ditempati, kami yakin performa garda terdepan pemerintahan semakin mengalami peningkatan," harapnya. (humas)
 

© Copyright Benteng Kabupaten Kubu Raya 2012 | Design by Nandang P Permana | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.